SCHOOL SUPERVISOR SMA PADANG PARIAMAN

Kamis, 17 September 2020

Pelatihan Membuat Soal di Google Form pada Kegiatan MGMP Biologi Padang Pariaman

 Pelatihan Membuat Soal di Google Form pada Kegiatan MGMP Biologi Padang Pariaman 



             Kegiatan MGMP Mata Pelajran Biologi se-Kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan setiap hari Sabtu, setiap 2 minggu sekali. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim sesama guru Biologi, menyamakan konsep pembelajaran, dan menambah wawasan dan relasi. 

             Pada kegiatan kali ini, MGMP Biologi Padang Pariaman melaksanakan pelatihan tentang penggunaan Google Form untuk pembelajaran dimasa pandemi. Seperti yang tampak nyata pada saat sekarang ini, pandemi COVID-19 belum memberikan tanda-tanda untuk segera berakhir. Oleh karena itu berbagai aspek kehidupan termasuk aspek pendidikan melakukan pembelajaran jarak jauh secara Daring untuk dapat menyesuaikan kondisi sekrang ini. Sehingga guru dan pendidik diharuskan ntuk dapat memanfaatkan teknologi sebaik mungkin untuk belajar secara daring.
            
            Pelatihan Google Form ini diharapkan bisa membantu guru untuk membuat soal secara online  supaya kefgiatan PJJ Daring terjalankan dengan baik. Pelatihan ini diisi oleh saya sendiri, selaku Penanggung Jawab akademik.

- Cara membuat soal di Google Form bisa klik download untuk materinya
  


Berikut Dokumentasi Kegiatan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top